Cirebon Water Land Ade Irma Suryani

Kota Cirebon merupakan destinasi wisata pilihan setelah Bandung dan sekitarnya. Kota Cirebon yang dikenal sebagai kota Udang berada di pesisir pantai yang panas. Salah satu destinasi wisata kota Cirebon yang tepat dikunjungi saat udara panas adalah Cirebon Waterland Ade Irma Suryani.

Cirebon Waterland berada satu kompleks dengan taman wisata Ade Irma Suryani, Sea View Cottage, dan restoran Tomodachi. Untuk masuk ke waterland kita akan dikenakan tiket dua kali. Yang pertama tiket masuk ke area taman dan tiket kedua tiket masuk waterland. Beberapa wahana yang ada Cirebon Waterland antara lain: Waterboom, kolam renang Olypic, air mancur, kolam arus deras, dan lain-lain.

Berada satu kompleks dengan cottage, taman wisata, dan restoran membuat acara setelah berenang menjadi lebih asyik karena kita bisa berkeliling taman atau menikmati pemandangan laut di sore hari. Lokasi foto yang biasa dijadikan lokasi selfie adalah di are cottage karena Instagramable seperti gambar dibawah ini.

 

Ada baiknya jika mau jalan-jalan dan selfie, waktu yang tepat adalah sore hari karena udara sudah tidak terlalu panas. Tapi kalau memang ingin berpanas-panas ria boleh saja. Kalau haus kan bisa mampir di restoran untuk minum jus dan sekaligus mengisi perut.

Have a nice traveling…

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *