Keindahan Aurora di Taman Love Soreang Kabupaten Bandung

 

Aurora adalah fenomena alam yang terjadi di kutub Utara dan Selatan akibat aktifitas magnetik yang memunculkan efek warna-warni di udara. Berbeda dengan pelangi, aurora berbentuk gelombang seolah-olah berada di dalam air. Nah, fenomena alam ini bisa kalian dapatkan di Aurora Pool Taman Love Soreang Bandung.

Di Taman Love Soreang Bandung ini kalian bisa saksikan kolam renang yang warnanya berubah-ubah dari warna hijau, ungu, putih, oranye, dan kombinasi dari beberapa warna yang mirip fenomena Aurora tadi. Efek ini tentu lebih berkesan saat dilihat di malam hari.

Selain itu, masih di sekitar Aurora Pool ada sebuah pesawat terbang “mendarat” di samping kolam renang. Tentu saja tanpa mesin sehingga aman dan merupakan salah satu spot selfie favorit para pengunjung disana. Kalian juga bisa masuk ke dalam pesawat dan melihat-lihat isi pesawat tersebut seperti apa dan merasakan bagaimana rasanya duduk di kursi pilot.

Taman Love Soreang terletak di Cijengkol, Selarwi, Soreang. Lokasinya di Bukit Sadu dengan ketinggian sekitar +/- 900 mdpl. Tidak terlalu panas tapi juga tidak terlelau dingin, kecuali saat malam hari. Karena terletak diperbukitan, apabila travelers mau kesini, pastikan kendaraan dalam keadaan “fit” ya. Jalanan yang menanjak saat berangkat dan turunan saat pulang tentunya butuh kinerja ekstra dari kendaraan travelers. Lebar jalannya juga tidak terlalu lebar, jadi hati-hati saat berpapasan dengan kendaraan lain.



Harga tiket masuk saat tulisan ini dibuat adalah Rp. 5.000,-. Murah banget kan? Ini karena memang Taman Love dikelola oleh masyarakat sekitar dan dengan uang segitu kita sudah bisa menikmati fasilitas berupa tempat selfie dan taman serta menyaksikan pemandangan kota Bandung dari ketinggian.

Fasilitas lain yang ada di Taman Love Soreang adalah tempat duduk yang bisa digunakan untuk istirahat atau berteduh saat panas. Ada pula mini kafe yang siap meredam rasa lapar dan dahaga para traveler.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *